Toko Tas Branded Online

Pengacara Pastikan Luna Maya Tak Ditahan Hari Ini

JAKARTA- Kuasa hukum Luna Maya memastikan kliennya tidak akan ditahan hari ini, sebagaimana diberitakan media massa sejak siang tadi.

"Kami hormati proses hukum yang sedang berjalan. Terkait klien kami, Luna Maya, saya pastikan tidak ada penahanan. Udah ya itu aja dari kami," ujar Boy, yang mengenakan kemeja putih garis-garis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/7/2010)

Saat dipastikan kembali mengenai penahanan Luna Maya, Boy kembali menjamin bahwa Luna tidak akan ditahan. "Luna tidak ditahan. Saya pastikan Luna tidak ditahan," tegasnya.

Sebelumnya, Kabid Penum Mabes Polri mengiyakan Luna Maya ditahan sejak semalam. Akan tetapi, kemudian diralat bahwa Luna Tidak ditahan akan tetapi hanya diamankan.

Sementara Cut Tari juga belum diamankan. Dia hanya menjalani pemeriksaan saja lanjutan sebagai tersangka.

Di lokasi yang berbeda, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Polisi Edward Aritonang juga mengatakan, pihaknya belum akan menahan Luna Maya. Mereka hanya melakukan pemeriksaan saja. “Sampai detik ini tidak ditahan, tapi diperiksa,” ujarnya.

Sedangkan mengenai keberadaan Luna Maya di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Edward mengelak di sana hanya membantu pemeriksaan saja. “Semua itu tadi, sudah jadi alasan saya,” pungkasnya. (uky)



No Response to "Pengacara Pastikan Luna Maya Tak Ditahan Hari Ini"

Leave a Reply

 
powered by Blogger | For Blogservices