Toko Tas Branded Online

Ariel Dizalimi, Tambah Ngetop

Ahmad Dhani: Ariel Dizalimi, Tambah Ngetop
"Saya bukan mendukung Ariel, tapi mendukung supremasi hukum."

Ahmad Dhani VIVAnews - Di tengah hujatan ke arah Ariel berkait skandal video seks yang diduga melibatkannya, musisi Ahmad Dhani membela vokalis Peterpan ini.

Dhani adalah salah satu artis yang datang menjenguk Ariel di tahanan Mabes Polri. Pentolan grup band Dewa ini mengaku sangat prihatin dengan kasus yang menimpa Ariel. Toh, Dhani yakin jika kasus ini tak akan menamatkan karir musik Ariel.

"Kalau Ariel dizalimi dia tambah ngetop. Lihat saja sekarang, Ariel ditahan sudah banyak yang simpati," kata Dhani di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis malam kemarin.

Dhani yang juga merupakan bos Republik Cinta Manajemen ini dikabarkan sedang terlibat dalam sebuah kerjasama pembuatan album dengan Ariel.

Saat dikonfirmasi, Dhani menyatakan kerjasama mereka "belum sejauh itu."

Di mata Dhani, Ariel hanyalah korban. "Nggak mungkin Ariel jadi penyebar. Mana mau Ariel menelanjangi dirinya sendiri?" (selengkapnya baca di sini).

Toh demikian, Dhani menolak anggapan jika kedatangannya itu adalah upayanya untuk menggalang dukungan. "Saya bukan mendukung Ariel, tapi untuk mendukung supremasi hukum." (kd)

sumber : vivanews.com



No Response to "Ariel Dizalimi, Tambah Ngetop"

Leave a Reply

 
powered by Blogger | For Blogservices