Toko Tas Branded Online

Aldi Bragi dan Ririn Menikah

Menikah, Aldi 'Bragi' Tak Undang Ikke Nurjanah
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi 'Bragi' dipastikan akan menikah pada 11 Juli mendatang. Namun, Aldi memastikan tidak akan mengundang mantan istri, Ikke Nurjanah.
Aldi Bragi JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi 'Bragi' dipastikan akan menikah pada 11 Juli mendatang. Namun, Aldi memastikan tidak akan mengundang mantan istri, Ikke Nurjanah.

"Pada kesempatan ini belum ngundang. Tentu ada berbagai alasan. Jaga perasaan partner (Ririn) saya yang sekarang, dan juga partnernya dia (Ikke). Tapi bukan berarti kami bermusuhan. Enggak mungkin kami bermusuhan, kan ada Dira (anak Aldy dan Ikke)," kata Aldi saat menggelar jumpa pers di Casa Grande, Casablanca, Jakarta, Minggu (4/7/2010).

Kendati pentolan grup Bragi itu memastikan tidak akan mengundang mantan istri, tidak begitu dengan Ririn. Pesinetron berwajah sendu ini justru akan mengundang mantan kekasihnya.

"Buat aku, mantan itu sama saja teman. Enggak masalah kalau diundang," paparnya.

Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu memang akan menikah dengan seorang duda. Dia pun harus siap menjadi ibu bagi anak tirinya, Dira.

"Siap. Aku jalanin saja. Soal siap atau enggak siap, bukan aku saja yang mempersiapkan. Kami bertiga (Aldy sama Dira) yang mempersiapkannya," imbuh dara berambut panjang ini. (nsa)

source : okezone.com



No Response to "Aldi Bragi dan Ririn Menikah"

Leave a Reply

 
powered by Blogger | For Blogservices