Toko Tas Branded Online

Andrew Garfield Resmi Jadi Spider-Man

Kapanlagi.com - Setelah sempat jadi rumor berkepanjangan, akhirnya Sony Pictures secara resmi mengumumkan pengganti Tobey Maguire dalam bagian keempat dari serial SPIDER-MAN. Pengumuman ini sempat jadi kejutan karena beberapa media tak memperkirakan Andrew Garfield yang bakal menerima kehormatan ini.

"Walaupun namanya masih tergolong baru buat kebanyakan orang, mereka yang mengenal hasil kerja aktor muda ini akan memahami bakat Andrew. Dia memiliki kombinasi yang jarang dimiliki aktor: kecerdasan, kecerdikan, sekaligus kemanusiaan. Catat apa yang akan saya katakan, Anda semua akan menyukai Andrew Garfield," ujar sutradara Marc Webb seperti dikutip dari press release Sony Pictures.

Karier Andrew Garfield dalam dunia film memang belum terlalu panjang. Ia mulai terjun ke dunia film saat membintangi film berjudul LIONS FOR LAMBS di tahun 2007 lalu. Ia juga sempat menjadi salah satu pemeran film THE OTHER BOLEYN GIRL dan THE IMAGINARIUM OF DOCTOR PARNASSUS. Tahun 2010 ini Andrew Garfield membintangi tiga judul film: NEVER LET ME GO, THE SOCIAL NETWORK, dan I'M HERE. Dengan track record yang tak terlalu panjang ini, layak jika banyak media yang terkejut pada keputusan Sony Pictures.

Sampai saat ini bagian keempat SPIDER-MAN yang akan menjadi reboot dari serial ini masih belum mendapatkan judul yang pasti. Yang bisa dipastikan, film ini akan disutradarai oleh Marc Webb berdasarkan naskah yang dikerjakan oleh James Vanderbilt. Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios ini akan dibuat dalam format 3D dan akan mulai diedarkan pada tanggal 3 Juli 2012 nanti. (kpl/sony/roc)

sumber : kapanlagi.com



No Response to "Andrew Garfield Resmi Jadi Spider-Man"

Leave a Reply

 
powered by Blogger | For Blogservices