Toko Tas Branded Online

Masayu Bantah Sering Ribut dengan Suami

JAKARTA - Kehidupan rumah tangga Lembu Clubeighties dan Masayu Anastasia mulai didera gosip tak sedap. Kabarnya mereka sering ribut, tapi kabar itu langsung dibantah Masayu.

“Tidak kok. Sama sekali tidak benar berita itu, tapi memang kalau namanya masalah setiap rumah tangga, pasti ada. Dan itu aku pungiri, kan namanya berumah tangga. Jangan kan itu, orang pacaran saja pasti ada ributnya. Cuma kita jarang sekali ribut,” ungkap dia ditemui di Senayan City XXI, Jakarta, Senin (12/7/2010).

Ibunda dari Samara ini mengatakan dia dan Lembu sudah saling mengerti satu sama lain. Sejauh ini juga tidak ada masalah.

“Jujur saja kita berdua itu jarang sekali ada masalah. Paling kalau ad amasalah, salah satunya pasti mengalah, karena kalau tidak seperti itu, tidak ada titik temu. Sehingga permasalahan semakin panjang dan itu yang kita hindari,” papar Masayu.

Dia mengaku setelah menikah jadi lebih banyak bersabar. Apalagi sekarang sudah ada anak yang membuat mereka lebih harmonis dan itu diakui Ayu dan Lembu.

“Di sisi lain Lembu, suami aku, sudah tahu banget bagaimana karakter aku dan aku pun juga sangat mengerti karakter Lembu seperti apa,” pungkasnya. (nov)


souce : celebrity.okezone.com



No Response to "Masayu Bantah Sering Ribut dengan Suami"

Leave a Reply

 
powered by Blogger | For Blogservices