Toko Tas Branded Online

Dipenjara, Adjie Notonegoro Kurus

JAKARTA - Adjie Notonegoro mengalami kemunduran fisik sejak ditahan di penjara, pertengahan Juli lalu. Tubuh desainer kondang ini semakin kurus.

"Beliau sehat, meski terlihat sedikit kurus. Namun wajahnya tenang sekali. Awal takutnya saya jenguk itu, takut bikin dia down. Tapi malah dia yang membesarkan hati saya," ungkap Ivan Gunawan yang ditemui di Studio 3 TPI, kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (23/7/2010).

Adjie dijebloskan ke rumah tahanan kejaksaan, Cipinang, Jakarta Timur, sejak pertengahan Juli. Dia harus berurusan dengan hukum karena menggelapkan batu permata milik sahabatnya, Mervin Cardianto.

Adjie resmi dijadikan tersangka oleh Kejari Jaksel sejak Kamis, 15 Juli 2010 malam. Ajie disangkakan telah melanggar Pasal 372 KUHP tentang penipuan.

Adjie telah menerima titipan dari Melvin Chandrianto Tjhin atau Mervin berupa perhiasan emas berlian untuk dijual dengan harga keseluruhan Rp3,11 miliar. Sebagian perhiasan tersebut akhirnya terjual dengan harga Rp960 juta. Alih-alih menyerahkan kepada yang berhak, Adjie malah menggunakannya untuk keperluan pribadi.

Ivan tengah mengusahakan supaya omnya itu bisa ditangguhkan penahanannya. Selain dijamin Ivan, Indra Bekti dan Widyawati ikut menjadi penjamin. (ang)

source : okezone.com



No Response to "Dipenjara, Adjie Notonegoro Kurus"

Leave a Reply

 
powered by Blogger | For Blogservices